.:: Daftar Isi ::.

Misteri GTA San Andreas

Misteri Yang Ada di GTA San Andreas - Masih ingatkah sobat akan game paling fenomenal di PS2 yaitu GTA San Andreas. Game bergenre dewasa serta mengandung unsur kekerasan ini merupakan game yang sangat diminati serta menjadi paling fenomenal di PS2. Ternyata sebuah game seperti GTA San Andreas pun tak luput dari misteri yang ada. Daripada penasaran misteri seperti apa, ini dia Misteri Yang Ada di GTA San Andreas, setelah membaca sobat bisa langsung coba mainkan dan buktikan



1. Ghost Car



ini adalah mobil yang sangaat jarang ditemui di GTA SA karena mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada penge

mudinya! waktu itu ada orang yang mau make mobil ini ternyata saat buka pintu tidak ada orang sama sekali padahal dari tadi mobil ini jalan lhoo.. lokasinya tepatnya saya kurang tau tapi "Ghost Car" ini ada di daerah Shady's Creek.


2. Big Foot footprint in map
Coba deh liat peta GTA SA di PS kamu.. kamu ngerasa ada yang aneh ga? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja nih gambar!
Dan katanya titik yang dikasih panah di gambar ini adalah tempat munculnya bigfoot itu sendiri.

3. Ghost Graffiti
Ini Grafitti yang ga biasa soalnya grafitti ini bisa ngilang dan muncul di malam hari,tulisannya muncul pada jam 22.00 dan menghilang pada jam 06.00,, Keliatannya sih ini tulisan nama Geng. Adanya di kuburan kota 1.


4. The Leatherface
Tokoh yang memakai topeng retak dan membawa gergaji mesin di tangannya, sepertinya sih orang gila di GTA SA kali?? adanya di Shady's creek, lokasinya memang angker dan suram tapi kita mesti sembunyi kalo mau nemuin si "The Leather Face.

5. CJ's Mom Ghost

ini hantu ibunya CJ yang ada di rumah CJ.. kalo mau liat mesti ke rumah CJ dan liat sendiri dia muncul di depan TV, tapi klo mau liat harus pakai kamera [NOTE : Kalo mau liat ghost CJ rumah CJ ga boleh diedit entar ga keliatan si Ghost CJ]

6. Secret Place
Lokasinya ada di gym kota 1 deket rumah CJ, kita pergi ke gym, lalu setelah masuk, cheat jetpack,lalu cari sudut ruangan yg sisinya gelap..dan waaaaw...cari sebuah pintu..lalu masuk dan didalamnya ada Hotel,tempat pacuan kuda,dsb..

7. Rusty Wheels Chair
Paling aneh sama yang ini, cuman kursi roda ini doang yang kumuh dan tidak terawat di danau yang bersih dan terawat. Asal usulnya ga di ketahui mungkin ada misteri lain di kursi roda ini yang mungkin bisa di ketahui kalo kita berhasil namatin game ini.

8. Screaming Voice
Kalo ini memang tidak ada gambarnya,karena ini cuma misteri suara teriakan...bisa ditemuin di daerah mount chiliad atau back'o beyond..banyak yg bilang suara ini cuma mod atau hoax..tapi ternyata bukan..itu murni misteri di GTA SA.


9. Suicidal Pedestrian
Ini sih kayaknya serem jadi bagi yang belum berani jangan di telusuri dulu, ini yang paling misterius di GTA.. Coba deh ke daerah flint county di situ nanti ada orang masuk ke sungai abis itu ngilang, tau tau dia muncul tengah malam!!! hiih serem [Note : Fotonya endak saya share om....]

10. Bigfoot
Bigfoot adalah sebuah monster yang ada di GTA San Andreas. Kata sebenarnya ini adalah mod (error). Tapi ada beberapa orang yang melihatnya. Maklhuk ini bisa ditemukan di shady’s creek, back o beyond, dan mount chiliad., dan mungkin misteri ini berkaitan dengan nomor 2

11. Strange telephone number

Ini adalah sebuah nomor telephone rahasia. Nomor ini terletak di save house madd dogs mansion. Nomornya adalah 333-747123(jangan ditelpon loh).

12. Misteri Blueberry

Ini adalah cahanya ungu misterius yang ada di blueberry, red country. Biasanya muncul di jendela rumah, di dinding tebing, di bawah jembatan, dan di lumbung padi. Kejadian ini biasanya disangkutkan dengan munculnya the leatherface.


13. Ghost Vortex

Ghost vortex adalah vortex yang bisa berjalan dengan sendirinya., tetapi lama2 vortex itu tenggelam...,padahal yg kita ketahui vortex tidak bisa tenggelam??.. Letaknya di Bayside marina.

14. Blue Hell

Blue hell adalah jalan untuk menuju ke area 69.Area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. Jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini.Ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu:
1. Pergi ke gym los santos, cheat jet pack, pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.
2. Ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.

15. pohon melayang

kalo yg ini waktu itu ane nemuin waktu lagi nyari bigfoot monster...,,tapi yg ketemu malaah ginian..
Thanks
<sumber: chibi-cyber.com>

2 komentar :

Dengan mengirimkan komentar anda, anda telah menghargai postingan saya.

Kalo anda tidak punya akun, klik 'ANONIM / Anonymous' aja..

Mohon jangan masukkan kata kata yang tidak pantas karena komentar tidak saya moderasi!
by: RMS TUTORIAL

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
MASUKKAN ALAMAT EMAIL ANDA KE DALAM UNTUK BERLANGGANAN..... GRATIS KOK....!!!
Subscribe to RMS TUTORIAL by Email